• Posted by : Unknown Mar 15, 2013


    Perkenalkan.. Namaku "UANG"..

    Wajahku biasa saja, fisikku juga lemah, namun aku mampu merombak tatanan dunia..

    Aku juga "bisa" merubah perilaku bahkan sifat manusia karena manusia mengidolakan aku..

    Banyak orang merubah kepribadiannya, mengkhianati teman, menjual tubuh, bahkan meninggalkan keyakinan imannya, demi aku..

    Aku tidak mengerti perbedaan orang saleh dan bejat, tetapi manusia memakai aku menjadi patokan derajat, menentukan kaya miskin dan terhormat atau terhina..

    Aku bukan iblis, tapi sering orang melakukan kekejian demi aku..

    Aku juga bukan orang ketiga, tapi banyak suami istri berpisah gara-gara aku. Anak dan orang tua berselisih gara-gara aku..

    Sangat jelas juga aku bukan TUHAN, tapi manusia menyembah aku seperti TUHAN, bahkan kerap kali hamba-hamba TUHAN lebih menghormati aku daripada TUHAN, padahal TUHAN sudah pesan jangan jadi hamba uang..

    Seharusnya aku melayani manusia, tapi kenapa malah manusia mau jadi budakku...?

    Aku tidak pernah mengorbankan diriku untuk siapapun, tapi banyak orang rela mati demi aku..

    Perlu aku ingatkan, aku hanya bisa menjadi alat bayar resep obat anda, tapi tidak mampu memperpanjang hidup anda..

    Kalau suatu hari anda dipanggil TUHAN, aku tidak akan bisa menemani anda, apalagi menjadi penebus dosa-dosa anda. Anda harus menghadap sendiri dengan sang Pencipta lalu menerima penghakiman-Nya..

    Saat itu, TUHAN pasti akan hitung-hitungan dengan anda, "Apakah selama hidup anda menggunakan aku dengan baik, atau sebaliknya menjadikan aku sebagai TUHAN"?

    Ini informasi terakhirku:
    Aku tidak ada di surga..
    Jadi jangan cari aku di sana ya..

    ----------------

    Pesan Moral:

    Jadilah tuan yang bijak atas semua uangmu,
    Dan janganlah terbalik menjadi budaknya..








    Sekian dulu pemberitahuan dari saya..
    See you in my next pages..
    Bye gan..!!


    *jangan lupa komentarnya ya gan.. :D

    -=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
    DAFTAR ISI :

    0 comments

    Peraturan yang harus diikuti ketika membuat komentar :
    1. Tidak Membuat Link Aktif
    2. Tidak SPAM
    3. Menggunakan Bahasa Yang Sopan
    4. Tidak Berhubungan Dengan SARA, Seks, dan Judi

    Selamat Berkomentar..
    Terima Kasih Atas Kerjasamanya.. ^_^

    Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show Emoticon

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    ANS Home Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan