• Posted by : Unknown Jun 27, 2012

    What's up gan?
    Are you fine today ?
    If you fine, I want to tell you about "Crack Zentimo 1.6.3"

    Di posting/artikel saya yang sebelumnya , saya membahas sedikit tentang Zentimo 1.6.3 dan juga sudah memberikan gan2 semua softwarenya.
    Tapi gan, apabila kita download Zentimo 1.6.3 dan kemudian kita instal, maka aplikasi ini tidak seumur hidup dengan kata lain mempunya batas habis konsumsi (expired). Oleh karena itu, saya akan memberikan cracknya, yang artinya crack itu adalah dimana gan akan membuat suatu aplikasi yang mempunyai batas waktu pemakaian menjadi seumur hidup.
    Jika gan tertarik, silahkan klik tombon download dibawah :


    Cara membuat Zentimo 1.6.3 menjadi seumur hidup :
    1. Download Crack Zentimo 1.6.3 ( download melalui tombol download diatas)
    2. Copy semua isi Crack.rar yang sudah didownload, tetapi jika gan kurang paham bagaimana mengcopynya, sebaiknya gan ekstrak dulu Crack.rar nya, setelah itu copy dah semuanya.
    3. Kalau udah dicopy, langsung aja pastekan ke folder di mana gan menginstal Zentimo 1.6.3nya,
     * misalnya seperti saya, saya menginstal Zentimo 1.6.3 nya di "C:\Program Files\Zentimo"
    4. Lalu jika ada pertanyaan "Confirm File Replace", silahkan pilih "Yes".
     ** Kalau gagal mengcopy, coba keluarkan aplikasi Zentimo yang ada di Toolbar, dengan cara mengklik kanan pada icon Zentimonya, setelah itu pilih "Keluar".
     ** Setelah coba dipaste ulang.. dijamin akan berhasil deh..!!
    5. Agar lebih lancar, setelah selesai mengcopy, saya sarankan untuk mengrestart Komputer/Laptop gan.
    6. Happy Programing..!!


    Sekian dulu pemberitahuan dari saya..
    See you in my next pages..
    Bye gan..!!

    Selamat mencoba..


    *jangan lupa komentarnya ya gan.. :D

    0 comments

    Peraturan yang harus diikuti ketika membuat komentar :
    1. Tidak Membuat Link Aktif
    2. Tidak SPAM
    3. Menggunakan Bahasa Yang Sopan
    4. Tidak Berhubungan Dengan SARA, Seks, dan Judi

    Selamat Berkomentar..
    Terima Kasih Atas Kerjasamanya.. ^_^

    Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show Emoticon

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    ANS Home Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan