• Posted by : Unknown Jan 15, 2013



    Nama Lahir            : Jimmy Owen Sullivan
    Nama Lain             : The Reverend Tholomew Plague, Rat Head, The Rev, Mr. Plague, Jimmy
    Tempat Lahir          : Huntington Beach, California, United Stated
    Tanggal Lahir         : 9 Februari 1981
    Tanggal Meninggal : 28 Desember 2009
    Jumlah Usia           : 28 tahun
    Pekerjaan              : Musician, Songwriter, Drummer, Percussionist
    Genre                    : Metalcore, Hard Rock, Heavy Metal, Third Wave Ska, Avant-Garde Metal, Hardcore         
                                   Punk
    Tahun Aktif           : 1999–2009
    Instrumen              : Drums,Guitar, Bass, Piano, Vocals
    Artis Terkait          : Avenged Sevenfold, Pinkly Smooth, Suburban Legends, Ballistico


    Jimmy Owen Sullivan, (lahir 9 Februari 1981 – meninggal 28 Desember 2009 pada umur 28 tahun; lebih dikenal dengan nama The Rev atau The Reverend Tholomew Plague) adalah seorang drummer sekaligus penyanyi latar untuk grup musik Avenged Sevenfold. The Rev juga menjadi lead vocal pada grup musik Pinkly Smooth.

    Karir :                                                    
    Ia memperoleh sepasang stik drum pada usia lima tahun, dan menerima drum sendiri pada usia ke sepuluh. Hanya dalam waktu satu tahun, dia sudah bermain "The Black Page" dengan mahasiswa dalam ansambel perkusi yang dilakukan oleh gurunya.
    Di SMA, bergabung Avenged Sevenfold sebagai salah satu anggota pendiri band ini. Sullivan adalah drummer band ska band Suburban Legends. Pada usia delapan belas tahun dia merekam album pertama dengan Avenged Sevenfold berjudul "Sounding the Seventh Trumpet". Kemudian dalam hidupnya ia dipengaruhi oleh drumer Vinnie Paul, Mike Portnoy, dan Terry Bozzio. Dia bahkan memiliki pengaruh "visual", Tommy Lee, di mana ia berkomentar bahwa "Saya tidak menyangka akan memiliki salah satu dari mereka." Kemampuan Sullivan yang disebutnya "'The Double-ride' adalah suatu teknik yang dapat didengar pada lagu" Almost Easy "di mana dia bermain ganda sampai pada tempo cepat antara double bass dan cymbal naik. Perusahaan drum "Drum Workshop" mengesahkan The Rev dan berkata dia bisa punya drum yang ia inginkan, sehingga ia memilih double bass drum, yang ia lebih pilih daripada double bass pedal. The Rev tidak hanya bermain drum, dia adalah vokalis, pencipta lagu, dan pianist untuk Avenged Sevenfold juga. Keterampilannya sebagai seorang pianis dapat didengar pada lagu "Warmness In Soul" di mana bagian pianonya adalah fokus utama dari lagu yang mencakup solo ditulis oleh The Rev. Vokalnya ditampilkan dalam "Avenged Sevenfold A Little Piece of Heaven "," Brompton Cocktail "," Gunslinger "," Lost ", dan" afterlife". Pengetahuannya tentang gitar dan piano untuk menulis lagu-lagu" "Almost Easy," A Little Piece of Heaven ", "afterlife" , "Brompton Cocktail" dan "Critical Acclaim yang muncul di album Avenged Sevenfold selfl-titled. Dia juga memberikan kontribusi untuk pembuatan "Critical Acclaim" dan "Lost". Band ini menjadi sangat populer dan memenangkan MTV Music Award untuk Best New Artist pada tahun 2006. Dan pada tahun 2009, dalam jajak pendapat dari beberapa drumer terbesar di dunia yang dilakukan oleh Majalah Rhythm, The Rev mendapat tempat sebagai drumer ke 41 terbesar sepanjang masa, dan ia termasuk pemain Drum terhebat di dunia yg berada di urutan ke-9.

    Kematian :                                                
    Tubuh Sullivan ditemukan di rumahnya pada tanggal 28 Desember 2009 di usia 28. Kematiannya dilaporkan sebagai penyebab alami namun hasil otopsi yang dilakukan pada tanggal 30 Desember 2009 hasilnya tidak meyakinkan. Pada tanggal 9 Juni 2010, penyebab kematian itu terungkap setelah intoksikasi akut polydrug yang disebabkan efek gabungan dari oksikodon (OxyContin), oxymorphone (metabolit oksikodon), diazepam (Valium), nordiazepam (metabolit diazepam) dan alkohol. Kardiomegali (pembesaran jantung) dilaporkan sebagai "kondisi yang signifikan" yang mungkin telah memainkan peran dalam kematiannya. Pada tanggal 5 Januari 2010, sebuah pemakaman pribadi diadakan untuk Sullivan, dan sehari kemudian ia dimakamkan di Huntington Beach, California. Avenged Sevenfold berdedikasi dalam album kelima mereka, Nightmare,untuk Sullivan.

    Gambar :                                               
    Kuburan Jimmy "The Rev" Sulivan :




    Drum Kit Jimmy "The Rev" Sulivan :







    Sekian dulu pemberitahuan dari saya..
    See you in my next pages..
    Bye gan..!!

    Semoga Bermanfaat..


    *jangan lupa komentarnya ya gan.. :D

    -=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
    DAFTAR ISI :

    { 2 comments... read them below or Comment }

    Peraturan yang harus diikuti ketika membuat komentar :
    1. Tidak Membuat Link Aktif
    2. Tidak SPAM
    3. Menggunakan Bahasa Yang Sopan
    4. Tidak Berhubungan Dengan SARA, Seks, dan Judi

    Selamat Berkomentar..
    Terima Kasih Atas Kerjasamanya.. ^_^

    Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show Emoticon

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    ANS Home Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan