• Posted by : Unknown Apr 30, 2012


    Hai sobat blogger!
    Apa kabar gan?? Pastinya baik-baik saja kan gan??
    hahaha.. :D

    Oke, gan. Kali ini saya akan membahas tentang Cara Membuat Gelembung Berjatuhan Pada Blog.
    Saya yakin pasti sobat semua sangat berniat untuk menghias/mempercantik blog yang sudah di buat dengan baik. Saya ada solusi nih gan, saya ingin berbagi suka dan kesenangan kepada sobat semua, oleh karena itu saya membuat artikel saya kali ini tentang salah satu menghias/mempercantik blog(blogger).


    Oke, gan. Langsung saja kita ke intinya,,

    Ini dia cara dan tips nya :
    1. Login ke blog gan,
    2. Buka menu "design/Template/Rancangan"
    2. Pilih Edit HTML ( jangan lupa back up template gan siapa tahu gagal )
    3. Cari kode </body> ( agar cepat mencari, tekan CTRL + F di Keyboard lalu masukkan </body> )
    4. Setelah ketemu Masukkan kode di bawah ini tepat di bawah kode </body>. Ini kodenya :


    <script src=”https://sites.google.com/site/codelavixtastar/home/bubble.js”></script>

    5. Jangan lupa klik save/simpan Template
    6. Jika langkah 1 sanpai 5 sedah di lakukuan dengan baik dan tepat, gan sudah bisa melihatnya.

    *kalau agan penasaran bagaimana sich sebenarnya efek gelembung itu?? saya akan kasih jawabanya silahkan klik ►disini◄. Gan akan melihat gelembung2 berjatuhan dari atas/langit blog.

    Sekian dulu pemberitahuan dari saya..
    See you in my next pages..
    Bye gan..!!

    Selamat mencoba..


    *jangan lupa komentarnya ya gan.. :D

    { 5 comments... read them below or Comment }

    Peraturan yang harus diikuti ketika membuat komentar :
    1. Tidak Membuat Link Aktif
    2. Tidak SPAM
    3. Menggunakan Bahasa Yang Sopan
    4. Tidak Berhubungan Dengan SARA, Seks, dan Judi

    Selamat Berkomentar..
    Terima Kasih Atas Kerjasamanya.. ^_^

    Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show Emoticon

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    ANS Home Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan